Iklan

Senin, 25 September 2023, 25.9.23 WIB
Last Updated 2023-09-25T10:01:59Z
AdvertorialBerita-TerkiniPolitik

Antusiasme Nelayan Dapat Bantuan dari Sukarelawan Ganjar

Iklan

Rmol News ||Serang, Banten - Para nelayan di Kampung Kendal, Desa Margaluyu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, tampak gembira dengan kehadiran Komunitas Nelayan Pesisir (KNP) Banten, Sabtu (23/9/2023).

Dalam kesempatan itu sukarelawan Ganjar Pranowo memberikan bantuan kepada nelayan. Salah satu nelayan, Najib mengatakan dirinya sangat menyambut baik atas bantuan yang diberikan Komunitas Nelayan Pesisir Banten. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa tali untuk jaring dan juga cat. Ia barang tersebut dibutuhkan para nelayan untuk sekarang ini.

“Terima kasih, tanggapan saya bagus. Terima kasih untuk bantuannya, mudah-mudahan Bapak Ganjar maju terus,” ujar Najib, Sabtu (23/9/2023).

Najib yang juga merupakan Ketua RT 09/ RW 03 di Kampung Kendal berujar warganya sangat antusias dan senang dengan bantuan yang diberikan.

“Sangat senang sekali. Mudah-mudahan Pak Ganjar jadi Presiden,” ucapnya.

Senada, nelayan lainnya yakni Suhebi menyampaikan rasa senangnya karena bisa mendapatkan bantuan dari Komunitas Nelayan Pesisir Banten.

Suhebi berharap, bantuan serupa terus bisa terulang sehingga bermanfaat bagi para nelayan. Ia juga mendoakan Ganjar Pranowo agar bisa terpilih menjadi Presiden di tahun 2024.

“Nelayan kampung Kendal sangat menyambut baik sekali. Semoga Pak Ganjar jadi presiden untuk tahun yang datang,” ungkap Suhebi.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Komunintas Nelayan Pesisir Banten, Rizal Al-Ayubi menegaskan komitmennya untuk selalu hadir membantu para nelayan.

“Memang (nelayan) sangat membutuhkan bantuan ini. Mangkanya kita hadir sebagai Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar membantu masyarakat, karena memang banyak sekali keluhan yang ditemukan di masyarakat kamping kendal,” ujarnya. 


Penulis : Adhan

DomaiNesia