Iklan

Kamis, 14 September 2023, 14.9.23 WIB
Last Updated 2023-09-14T10:54:14Z
AdvertorialBerita-NasionalBerita-TerkiniBerita-UtamaBisniscovid-19HobbyHukrim

Jelang Launching Vivo V29, KJJT Gelar Lomba Karya Jurnalistik

Iklan
Caption. Ketua KJJT Ade S Maulana, Manager Marketing Risha Prinandita, dan Manager Vivo Area WTC Andi Pramoko. Rmol.doc.


Rmol News || Surabaya, - Peningkatan kualitas jurnalis salah satunya dengan banyak menulis. Cara yang dilakukan KJJT (Komunitas Jurnalis Jawa Timur) ini cukup unik karena sering menggelar lomba dengan hadiah dari pihak lain. Kedua kalinya, KJJT bekerjasama dengan pihak Vivo di World Trade Center (WTC) Surabaya.

Keduanya menggelar lomba dalam rangka peluncuran seri terbaru Vivo. Yaitu seri V29. Ada banyak keunggulan dalam produk V29 5G. Seri terbaru ini akan membuat Vivo siap bersaing di pasar smartphone Indonesia. Terlebih harganya sangat terjangkau. 

“Masih dibawah harga Rp 8 jutaan dengan internal 512 GB dan performa yang sangat kencang. Pengisian baterai juga super cepat 80Watt. Dari nol persen hingga, 50% hanya membutuhkan waktu 18 menit saja,” terang Manager Vivo Area WTC Andi Pramoko, Kamis, 14 September 2023.

Ditambahkan Andi yang didampingi Manager Terminal Risha Prinandita juga menjelaskan, bagi pencinta photograpy, Vivo V29 juga punya terobosan terbaru di bagian kamera. Yaitu Aura Light Potrait 2.0 dengan Smart Lighting Control. Fungsinya adalah untuk mengatur pencahayaan. 

“Jadi tidak perlu khawatir mengambil foto di tempat minim cahaya,” tambah Andi.

Dengan dilengkapi 50Mp AF Group Photo, penggguna tidak perlu khawatir hasil foto blur dan terpotong. Vivo V29 yang diluncurkan dalam tiga warna yaitu Velvet Red , Peak Blue, dan Noble Black ini juga dilengkapi dengan Ultra Stable Video (OIS dan EIS) yang membuat hasil video lebih stabil tahan  goncangan. 

“Tanpa goyang tanpa gimbal stabilizer,” kata Andi.

Vivo WTC akan meluncurkan varian ini di Vivo WTC E- Mall (Depan Lobby WTC). Mulai besok, Jumat 15 September 2023 sampai Minggu 17 September 2023. 

“Pembeli akan mendapatkan Exclusive Gift senilai 899k dan 12 Bulan Extra Warannty. Untuk pengunjung, kami menyediakan eskrim gratis,” tandas Andi.

Sementara itu, Ketua Umum KJJT menyatakan, materi peluncuran produk Vivo ini akan menjadi materi latihan untuk seluruh anggota. Sekaligus melatik kemampuan menulis di segala bidang. 

“Sudah disiapkan hadiah untuk lomba tulis ini oleh Vivo. Silahkan anggota KJJT berlomba menulis dengan karya terbaik. Latihan sekaligus mencari rejeki hadiah,” Tutup Ade.


Spesifikasi: V29 5G
BATERAI : 4600mAh 80W Flashcharge
BLUETOOTH : Yes
COLOUR : Velvet Red , Peak Blue , Noble Black
FINGER PRINT : Screentouch ID
GPS : Yes
FRONT CAMERA : 50Mp AF Group Photo
REAR CAMERA 1 : 50MP OIS 
REAR CAMERA 2 : 8MP Wide Angle 
REAR CAMERA 3 : 2MP Monochrome + Bokeh
INTERNAL : 256 GB / 512 GB
RAM : 8 + 8GB extended Ram / 12 + 8GB extended Ram 
NETWORK : Yes
NFC : Multifunction 
OS : 13
SCREENSIZE : 6.78 inch (2800x1260)
SIM_CAPABILITY : Dual sim
WATER_RESISTANCE :  IP54
USB : Type C
SNAPDRAGON 778G


Penulis : Abdi
Sumber : Divisi Humas KJJT 

DomaiNesia