Iklan

Kamis, 28 September 2023, 28.9.23 WIB
Last Updated 2023-09-28T05:12:17Z
AdvertorialBerita-NasionalBeritaWargaBisnisPolitik

Mak Ganjar Sebut Pelatihan Bola-Bola Cokelat Bisa jadi Ide Usaha

Iklan

Rmol News || Serang, Banten - Sukarelawan Mak Ganjar menggelar pelatihan membuat camilan bola-bola cokelat bareng ibu-ibu yang berada di Jalan Kampung Prapatan, Desa Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten.

Pelatihan membuat camilan tersebut dinilai sangat bermanfaat karena bisa menjadi ide bisnis, sehingga dapat membantu peremkonomian keluarga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Koordinator Wilayah Mak Ganjar Banten, Siti Hani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/9).

"Pelatihan bola-bola cokelat ini bisa menjadi bisnis sampingan. Karena banyak masyarakat yang menyukai camilan ini, mulai dari orang tua, remaja hingga anak-anak," tutur dia dalam siaran persnya, Rabu (27/9).

Dia menambahkan cara pembuatan camilan yang identik dengan cokelat itu sangat mudah dan mengelurakan modal tidak terlalu besar.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut para peserta diberikan informasi mengenai cara pembuatan camilan itu dan diberikan kesempatan mempraktekannya langsung.

"Selain memberikan informasi mengenai cara pembuatannya. Kami juga mempersiapkan bahan-bahan untuk masyarakat sekitar mempraktekan langsung untuk membuatnya," tuturnya.

Dia berharap setelah pelatihan tersebut para peserta bisa meneruskan kembali di rumah. Hal itu bertujuan agar mereka bisa terbiasa membuat camilan.

"Semoga para peserta melakukan kembali di rumah agar terbiasa. Dengan begitu camilan itu nantinya memiliki rasa yang enak dan warga pun banyak yang membelinya," tuturnya.
   
Di sela kegiatan tersebut, Siti Hani juga mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada masyarakat sekitar. 


Penulis : Abdi

DomaiNesia