Iklan

Rabu, 27 Maret 2024, 27.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-27T11:12:13Z
AdvertorialBerita-NasionalBerita-TerkiniBerita-UtamaEkoBisekonomisosialTechnology

Pizza Hut Kupang Indah Surabaya Buka Bersama Anak Yatim Piatu

Iklan
Caption. Sejumlah anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya sedang mengikuti kegiatan Peduli Kasih yang diadakan Pizza Hut Kupang Indah Surabaya.

Rmol News || Surabaya. Pizza Hut Kupang Indah Surabaya, pada Rabu (27/03/24). Ikut menyambut Bulan Ramadhan Tahun 2024, dengan berbagi kasih bersama puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya. 

Pizza Hut kali ini akan berbagi sedikit kebahagian kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan, dengan mengisi beraneka ragam kegiatan.  Mulai dari tausiyah, games, doa bersama, buka puasa bersama, sholat berjamaah dan memberikan bantuan sosial paket Pizza Hut dan bantuan operasional, penyerahan santunan untuk anak yatim piatu.

Sucipto, District Manager Pizza Hut, bersama Cherly Obelafu selaku Area Manager Pizza Hut Delivery, beberapa Pimpinan dan Karyawan Pizza Hut memberikan sambutan, bahwa hari ini semua dipertemukan disini untuk menggelar buka puasa bersama serentak di 16 kota dan kabupaten berbagai wilayah di Nusantara. 

"Ini merupakan tradisi kembali berbuka puasa di Bulan Ramadhan, salah satunya dilakukan di Pizza Hut Kupang Indah Surabaya. Ini bertujuan untuk mempererat jalinan komunikasi silaturahmi, kekeluargaan dan rasa kepedulian sosial yang berkelanjutan. Ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang Insya Allah menjadi program setiap tahunnya," tuturnya. Rabu (27/03/2024).

caption. Sejumlah pimpinan dan karyawan Pizza Hut foto bersama puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya.

Menurut Sucipto, momen berbuka puasa ini bukan hanya kegiatan makan bersama tetapi juga silaturahmi dan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Ini merupakan bagian dari program peduli Pizza HUT 8 P. 

"Pizza Hut peduli dengan 8 P yaitu, Petani, UMKM, Pemberdayaan Perempuan, PMI, Panti Asuhan, Penyandang Disabilitas, Pengelolaan Sisa Makanan, Penggalangan Kotak Kemanusiaan, Peningkatan Sosial Anak dan Prioritas Karyawan. Buka puasa bukan hanya menahan lapar tetapi juga menahan hawa nafsu, ini melatih anak-anak sejak dini untuk meningkatkan keimanan," ungkapnya.

Sementara Area Manager Pizza Hut Delivery, Cherly Obelafu menambahkan, momen berbuka puasa ini dihadiri dari Panti Asuhan Muhammadiyah Pakis Surabaya. Kebahagiaan Pizza Hut  bisa berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan.

"Harapannya, anak anak panti asuhan ini menjadi aset kedepan bangsa. Kita juga mempunyai misi kemanusiaan untuk anak anak panti asuhan yang mungkin belum punya kesempatan untuk makan di Pizza Hut. Jadi kita dari Pizza Hut ingin memberikan semangat dan motivasi kepada mereka, bahwa suatu saat mereka akan sukses," pungkasnya.


Penulis : Slamet

DomaiNesia