Iklan

SEO
Selasa, 23 Juni 2020, 23.6.20 WIB
Last Updated 2022-06-12T15:46:45Z
AdvertorialBerita-TerkiniBeritaWargaRegional

Ikuti Arahan Kapolda Jatim, Kapolres Tanjung Perak Komitmen Jogo Perak dan Keliling Kampung Tangguh Semeru di Wilayahnya

Iklan
Berita Kampung Tangguh Semeru - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH memimpin apel pagi jam pimpinan di lapangan Mapolres, Senin, 15 Juni 2020. Dengan memerintahkan jajarannya Jogo Perak dan Bangun Kampung Tangguh sesuai perintah Kapolda Jatim guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan apel pagi jam pimpinan ini dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Polres dan juga para Kapolsek jajaran.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan agar para personil tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

Karena, wabah virus corona sampai saat ini masih menjadi ancaman. Hal itu dibuktikan dengan jumlah orang dengan kasus positif corona yang masih terus bertambah.

Dia juga secara khusus mengingatkan para Kapolsek jajaran, agar terus memantau kampung-kampung tangguh di wilayah masing-masing dan mendorong untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Termasuk mewajibkan siapa saja yang akan masuk ke lingkungan mereka untuk memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu badan guna mengantisipasi adanya orang dengan tanda-tanda positif corona.

Tidak hanya itu. Dia juga menekankan terus diadakannya kegiatan patroli skala besar setiap malam hari di Kampung Tangguh, untuk menjaga kondusifitas wilayah, sekaligus memberikan himbauan protokol pencegahan Covid-19 ke masyarakat.

“Kami komitmen Jogo Perak dan keliling Kampung Tangguh di wilayah kami, serta bagi masyarakat atau siapapun yang hendak masuk lingkungan Mapolres juga wajib memakai masker,” ujar Kapolres. (pai/din)
DomaiNesia