Iklan

Jumat, 12 Mei 2023, 12.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-12T14:00:17Z
Berita-TerkiniPolitik

Sahabat Ganjar Pacitan Doakan Atlet Futsal Ngadirojo Berbakat Profesional

Iklan

(dok. Sahabat Ganjar Pacitan)

Rmol News || Pacitan, - Warga di Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, menyambut baik, atas digelarnya kegiatan pembinaan kepada puluhan atlet futsal di wilayah setempat, Jumat (12/05/2023).

Acara yang diinisiasi oleh Sahabat Ganjar Kabupaten Pacitan itu, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Wiyoro.

Terlihat, ketika pertandingan futsal sudah mulai, tak sedikit sorak warga menggema memadati ruangan. Mereka memberi dukungan dan semangat kepada tim yang dijagokan.

Kegiatan pada Jumat jelang siang itu cukup positif, bahkan dinilai membantu masyarakat untuk menumbuhkan jiwa olahraga, dan berharap di lain kesempatan bisa digelar kembali.

"Menurut saya kegiatan seperti ini sangat positif dan membantu kami. Saya berharap ke depan bisa diagendakan lagi," kata Anung, warga setempat, di sela-sela kegiatan. 

Di samping itu, ada sepucuk harap di benak Anung kepada Ganjar Pranowo, bisa terpilih jadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang. "Saya berharap, Pak Ganjar nanti menjadi Presiden RI," ucapnya, menambahkan.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bapak Ganjar Pranowo, bakal calon Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang," timpal Masnan Yuanto, Ketua DPC Sahabat Ganjar Pacitan.

Di sisi lain pihaknya berpesan kepada para pemain, agar menjaga sportifitas dan memahami peraturan pertandingan,  sehingga apa yang menjadi harapan ke depan dapat terwujud. 

"Semoga ke depan lahir atlet futsal profesional dari Ngadirojo sini, sehingga bisa membawa nama baik untuk Pacitan," tuturnya.

Selain pembinaan kepada 50 remaja atlet futsal, Sahabat Ganjar Pacitan juga menggelar bakti sosial kepada 200 orang warga setempat. 

"Atas suport dan kehadirannya di GOR Desa Wiyoro, Kecamatan Ngadirojo ini, saya haturkan terima kasih," imbuh Yuan, sembari mengucap selamat atas pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.



Source : Sahabat Ganjar Pacitan
Editor  : Sigit

DomaiNesia