Iklan

Kamis, 18 Mei 2023, 18.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-27T23:23:10Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargaGaleri-foto-videoPolitiksosiasosial

Tahlil Akbar Warga RW 02 Balasklumprik Bersama Alif Iman Waluyo

Iklan


Rmol News || Surabaya - Tahlil Akbar yang dilaksanakan oleh sejumlah warga dari RW 02 Balasklumprik, Surabaya. pada Kamis 18 Mei 2023, merupakan kegiatan berdoa bersama bagi warga atau keluarga yang sudah mendahului warga sekitaran komplek pemakaman.

Dari kegiatan itu, tidak sedikit bahkan ratusan warga Balasklumprik dan bakal calon anggota legislatif daerah pemilihan 5 Kota Surabaya salah satunya Alif Iman Waluyo beserta keluarga.

Seperti yang disampaikan salah satu bakal calon legislatif Imam Alif Waluyo, jika doa bersama merupakan wujud saling menghargai para leluhur atau keluarga kita yang sudah mendahului untuk menghadap sng pencipta.

"Semoga tahlil akbar yang tulus  kita lakukan bersama disini bisa memberikan tambahan amal untuk almarhum almarhumah keluarga yang telah menghadap yang maha kuasa terlebih dahulu," ujar Alif Iman Waluyo.

Selain melakukan tahlil, Alif yang sapaan Alif Iman Waluyo juga melihat kondisi tanah pemakaman yang tidak rata, sehingga dirinya dan keluarga memutuskan untuk turut memberikan sumbangsih berupa perataan tanah makam warga RW 02 Balasklumprik Surabaya.

"Semoga sumbangsih yang diberikan keluarga kedepannya bisa membuat masyarakat khususnya warga RW 02 Balasklumprik semakin memberi dampak positif bagi mereka untuk saling menjaga komplek pemakaman warga ini," harapnya (18/05/2023).

Sementara dari pantauan media ini, selain pelaksanaan Tahlil Akbar tersebut berjalan Lanjar dan aman, kegiatan tersebut dihadiri ratusan warga dari RW 02, para tokoh-tokoh pemuda dan sesepuh Balasklumprik salah satunya Ketua LPMK pak Ajis.


Penulis : Adhan

DomaiNesia