Iklan

Kamis, 14 Maret 2024, 14.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-14T03:43:05Z
AdvertorialBerita-NasionalBerita-UtamaBeritaWargaEkoBis

Restoran RamenYA Hadir di The Amboja Cipayung Jakarta Timur

Iklan


Rmol News || Jakarta - RamenYA! sebagai salah satu restoran ramen enak, halal, dan murah kembali menghadirkan cabang baru ke-87 di Cipayung Jakarta Timur, tepatnya di The Amboja. Kehadiran RamenYA!
Keberadaan outlet The Amboja semakin mempermudah akses bagi warga Jakarta Timur dan sekitarnya untuk dapat menikmati sensasi Ramen khas Jepang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Marketing Manager RamenYA!, Chintya Zahra memastikan semua menu RamenYA! telah berlisensi halal dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) yang mandiri dan kredibel di Indonesia.

"Tepat di akhir tahun 2022 lalu, RamenYA! berhasil mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi halal menjadi langkah bagi RamenYA! untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, mengingat pentingnya aspek kehalalan dalam pandangan banyak konsumen Muslim yang ada di Indonesia," ujar Chintya Zahra, Rabu (13/03/2024) dalam keterangannya.


RamenYA! tidak hanya menyediakan menu dengan daging ayam saja, tetapi juga dengan daging sapi dan udang dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari 28 Ribu rupiah saja. 

Bagi para pelanggan yang menyukai ramen dan nasi dengan daging sapi bisa mencoba Beef Ramen dan Beef Yakiniku Don. Sedangkan, menu ramen dan nasi dengan udang tersedia dengan nama menu Ebi Tempura Ramen dan Ebi Tendon.

"Karena Grand Opening di The Amboja ini bertepatan dengan bulan Ramadan, selama bulan Ramadan ini, RamenYA! menyediakan Free Takjil berupa es sirup segar, dengan isian nata de coco dan biji selasih untuk yang berbuka puasa di RamenYA!. Free Takjil tidak hanya berlaku di outlet terbaru kami di The Amboja, tapi juga di seluruh outlet RamenYA! yang tersebar di seluruh Indonesia," lanjut Chintya Zahra.

Dalam merayakan Grand Opening di The Amboja, RamenYA! memberikan promo beli satu gratis satu yang berlangsung dari tanggal 18 hingga 21 Maret 2024. Para pelanggan nantinya akan mendapatkan 1 Legendary Chicken Ramen GRATIS ketika mereka melakukan setiap pembelian 1 ramen kuah varian apapun.

"Jangan sampai terlewatkan promo spesial ini dan bagi pelanggan yang ingin menikmati penawaran eksklusif lainnya dari RamenYA! dapat langsung mengikuti akun Instagram mereka @ramenya.id," pungkasnya.


Penulis : Adhan

DomaiNesia