Iklan

Sabtu, 09 Maret 2024, 9.3.24 WIB
Last Updated 2024-03-09T09:47:40Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaBeritaWargasosiasosial

TNI Polri Bersinergi Giat Baksos dan Pemberian Bansos bagi Warga Terdampak Banjir

Iklan

Rmol News || Kota Mojokerto - Dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir, TNI Polri melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan pemberian bantuan sosial (bansos) di lingkungan Perumdam Kelurahan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon pada Sabtu. (09/03/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Mojokerto Kota yang diwakili oleh Kompol Supriyono, S. Sos., M.H. berserta Pejabat Utama (PJU) Polres Mojokerto Kota dan Kapolsek Prajurit Kulon. Selain itu, juga turut hadir 2 anggota Babinsa Kelurahan Surodinawan, serta Lurah Surodinawan, Bapak Takat Tri Wibowo S.H., dan Ketua RT setempat.


Kegiatan bakti sosial dimulai dengan membersihkan gorong-gorong dan mengangkat sampah-sampah yang menyumbat aliran air, memastikan lingkungan tetap bersih dan aman bagi warga sekitar, juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak. 

Kompol Supriyono menyampaikan "Pentingnya membantu sesama, terutama dalam situasi seperti ini dan Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan masyarakat dalam menangani dampak bencana alam."

"Kegiatan ini menjadi bukti komitmen TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta sebagai upaya nyata dalam mempererat hubungan TNI Polri dan masyarakat" Imbuh Kompol Supriyono.


Penulis : Adhan

DomaiNesia