Iklan

Rabu, 29 Mei 2024, 29.5.24 WIB
Last Updated 2024-05-29T07:47:35Z
Berita-TerkiniBeritaWargaKesehatansosial

PLN Nusantara Power UP Pacitan Berikan Layanan Pengobatan Gratis di Sudimoro

Iklan
Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, di Balai Desa Klepu, Kec. Sudimoro, Pacitan, Jatim, (foto: ist).

Rmol News || Pacitan, - Melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), PLN Nusantara Power UP Pacitan, terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sudimoro, Kabupaten Pacitan, Jatim. 

Bertempat di Balai Desa Klepu, Kecamatan Sudimoro, kegiatan sosial berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis itu dilaksanakan selama dua hari, mulai 27-28 Mei 2024, dengan menyasar kelompok rentan atau lansia.

Terlihat, kegiatan yang dilaksanakan jauh dari Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) ini, dapat sambutan hangat dari masyarakat. Mereka yang turut berpartisipasi dalam pemeriksaan kesehatan itu pun tampak begitu antusias. 

Bahkan, tak sedikit dari mereka yang berterimakasih kepada PLN Nusantara Power UP Pacitan, karena telah memberi kemudahan dalam pelayanan kesehatan.

"Maksud dari kegiatan ini yaitu sebagai upaya deteksi dini, dan memastikan kondisi kesehatan serta mengantisipasi adanya penyakit bagi para lansia," ujar Moh bangkit Ramadhan, Asisten Officer Umum & CSR, PLN Nusantara Power UP Pacitan, Rabu (29/05/2024).





Penulis : Ist
Editor   : Sigit

DomaiNesia