Iklan

Rabu, 05 Juni 2024, 5.6.24 WIB
Last Updated 2024-06-05T08:18:08Z
AdvertorialBerita-TerkiniHukrim

Warga Pesapen Barat Dilaporkan Hilang Tanpa Kabar

Iklan
Caption. Foto Ahmad Naufal Fanani dan bukti surat tanda lapor polisi.

Rmol News || Surabaya, Seorang pria bernama Achmad Naufal Fanani (42) Tahun. warga Pesapen Barat Gg 1 No.02 RT. 01 RW. 02. Kelurahan Perak Timur. Kecamatan Pabean Cantikan, Kota Surabaya, ini dikabarkan hilang tanpa diketahui keberadaannya.

Keluarga Noufal Fanani meras kehilangan kerabatnya itu sejak tanggal 03 Juni 2024 kemaren sekitar pukul 00.00 WIB. Di kos-kosanya yang berlokasi di Pesapen Barat.

Menurut adiknya, M. Farid Helmi mengatakan bahwa kakaknya. Naufal tidak ada kabar setelah kakak pertamanya menghubungi melalui selulernya, namun tidak ada reson meski telfonnya terlihat berdering.

"Saat itu saudara pertama saya, ketika menghubungi Naufal handphone sempat nyambung terlihat berdering, selang beberapa hari, di hari ke tiga kemudian HP nya sudah tidak bisa dihubungi." Kata Farid, Rabu (05/06/2024).

Karena hilangnya Naufal Fanani ini sangat misteri maka adiknya Farid Helmi mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan melaporkan hilangnya kakaknya Naufal ke SPKT dan mendapatkan surat laporan Nomor : STTL/ Gangguan/ B/ 08/ VI/ 2024/ SPKT/ Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

"Lantaran sampai saat ini belum ada kabar tentang keberadaan kakak saya. maka saya melaporkan peristiwa itu Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk ditemukan." Jelas Farid.

Farid menambahkan, hilangnya Noufal ini bermula ketika dia meminjam sepeda motornya yang saat itu mau pelang ke gresik. Kemudian kakaknya Naufal memberikan dan meminjamkannya.

"Saya (Farid) usai sampai Gresik mendapatkan kabar dari kakak pertama bahwa HP Noufal  berdering tapi tidak mengangkatnya. Disana kami sekeluarga berusaha mencari dan menanyakan tentang Noufal kepada warga sekitar." Tambahnya.

Farid menuturkan pakaian terakhir yang digunakan Noufal kaos berwarna merah putih dan menggunakan celana pendek hitam, ciri-ciri rambut Noufal memakai semir  agak merah-kemerahan.

"Kepada pihak kepolisian segera menemukan keberadaan Noufal kakak saya karena keluarga kami sampai saat ini shock apalagi kedua orang tua saya yang saat ini dalam keadaan sakit." Pintanya.


Penulis : Pendik 

DomaiNesia