Iklan

Selasa, 02 Juli 2024, 2.7.24 WIB
Last Updated 2024-07-02T01:09:56Z
Berita-TerkiniBerita-UtamaPolisi

HUT Bayangkara Ke-78, KJJT Kirim Karangan Bunga Ke Polda Jatim

Iklan
Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara Ke 78 dari KJJT, Senin (01/06/2024), (foto: dok. KJJT)

Rmol News || Surabaya, -  "Selamat & Sukses Polda Jatim, HUT Bhayangkara Ke-78" bunyi sejumlah bait ucapan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, yang tertera pada karangan bunga dari Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT).

Karangan bunga dengan panjang lima meter tersebut, dipampang di Halaman Markas Polisi Daerah Jawa Timur, Jalan Ahmad Yani Nomor: 116, Gayungan, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, pada Senin, 1 Juli 2024.

Tanda ucapan selamat itu merupakan partisipasi para jurnalis yang tergabung KJJT di 16 kota/kabupaten di Jatim, mulai KJJT wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Jember, Banyuwangi, Sampang, Pamekasan, Jombang, Ngawi, Lamongan Magetan, Madiun, Bojonegoro, Blitar, dan Kediri.

Ketua Umum KJJT, S. Ade Maulana dalam rilis resminya mengatakan, meski hanya sekadar ucapan selamat, hal itu sudah menunjukkan eksistensinya dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-78.

"Begitulah salah satu dari seribu cara rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Komunitas Jurnalis Jawa Timur ini untuk ikut serta memeriahkan, dengan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-78 untuk Polri," ucap Ade, Senin kemarin.

Menurutnya, kekompakan para anggota KJJT laik diacungi jempol. Pun ia tidak menyangka, semangat awak media ini masih tertanam begitu lekat. "Hanya melalui sebuah grup WhatsApp milik KJJT, semua anggota langsung bergerak," katanya.

"Selamat & Sukses, untuk HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," imbuhnya.

Tak hanya dari KJJT, sejumlah kalangan mulai dari lembaga pemerintahan, pengusaha, swasta, hingga ormas pun turut berpartisipasi memberikan karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara Ke 78. 




Penulis : Humas KJJT
Editor   : Sigit

DomaiNesia